Senin, 18 Oktober 2010

pemecahan game plastelina


Masih inget game plastelina-kah...?!?! itu tuh....game yang mengasah otak kita tuk berpikir bagaimana caranya menolong orang-2 tuk menyeberang melalui jembatan.

Game gratisan dari plastelina ini biasanya hanya 3 level siy. Tp ada jg bbrp dr temenku yg bisa dpt level ke empat. Sayangnya, aku ga dapat..... hiks...hiks...(lebay mode on)

Nah, game yang aku mo sajikan ke kalian-2 yang pengen download by ziddu disini ada 3 buah, yaitu :

Level 1. Menolong seorang nelayan tuk menyeberangkan sayuran, domba dan serigala ke daratan sebelah dengan sebuah perahu. Dlm perahu itu hanya muat nelayan itu sendiri dan satu barang bawaan-nya (ntah itu sayurannya, dombanya, ato serigalanya).

Petunjuk-nya adalah : jk kita ga ngawasi/lengah sedikit aja....maka domba tsb akan memakan semua sayurannya.....dan srigala juga akan memakan domba tersebut.

Tantangannya adl : kmu harus bisa menyeberangkan ketiga-2 nya dengan selamat tanpa ada yg bikin onar (saling makan memakan spt petunjuk diatas).

Penasaran...?!?!

Klik disini utk download game level 1-nya


Level 2. Membantu 3 orang missionaris dan 3 orang kannibal tuk menyeberang ke seberang dengan sebuah perahu.

Petunjuknya adl : Perahu ini muat utk 2 orang (ntah itu missionaris semua, kannibal semua, ato kombinasi keduanya).

Tantangannya adl : kmu harus bisa menyeberangkan ke-enam-2 nya dengan selamat.
- Jika mereka ber-6 bersama-2 (3 missionaris dan 3 kannibal), maka kannibal itu ga akan berani me-makan missonarisnya.
- Jk missionaris lebih bnyk dr kannibalnya....boro-2 mo makan, mereka malah takut coz kalah jumlah.
- Sebaliknya, jika kannibal lebih banyak (3 kannibal vs 2 missionaris)...maka missionaris-nya akan mati semua dimakan kannibal.

Penasaran...?!?!

Klik disini utk download game level 2-nya


Level 3. Membantu sebuah keluarga menyeberang ke daratan sebelah dengan melewati sebuah jembatan kayu.

Petunjuknya adl : Keluarga ini ada 5 orang, yaitu anak kecil yg gesit (kecepatan utk menyeberang-nya adl 1 detik, kakak-nya yg mempunyai kecepatan menyeberang 3 detik, berurutan tante-nya : 6 detik, om-nya yg gendut : 8 detik, dan terakhir kakeknya : 12 detik) dan 1 buah lampu yg digunakan utk menyeberang. Lampu ini akan padam dalam waktu 30 detik.

Tantangannya adl : kmu harus bisa menyeberangkan semua anggota keluarga ini dengan selamat, dgn cara mengkombinasikan 2 orang penyeberang berdasarkan kecepatannya dan waktu lampunya.
Utk menyeberangkan-nya, menggunakan 1 lampu dan jembatan kayunya muat utk 2 orang saja. 1 Orang megangin lampunya, 1 orang nempel dibelakang ngikutin yg pegang lampu

Penasaran...?!?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar